5 Langkah Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

cara menurunkan berat badan

Siapa yang tidak menyukai beberapa penyesuaian sederhana yang dapat membantu mereka menjadi lebih sukses dalam upaya penurunan berat badan? Saya telah membagikan beberapa di buku saya, Today is Still the Day, dan rencana pendamping 7 minggu.

Mereka mungkin terdengar terlalu sederhana untuk membuat banyak perbedaan, tetapi Anda akan terkejut dengan dampak yang mereka dapat miliki.

Jadikan itu makanan. Misalnya jangan makan sambil berdiri di meja dapur atau dalam pelarian. Taruh piring di meja, duduk dan perhatikan makanan Anda. Menghargai aromanya, tampilannya, benar-benar menikmati rasanya. Ketika Anda melakukan ini, Anda mendaftarkannya sebagai makanan versus makanan ringan dan itu membuat perbedaan!

Pelan – pelan. Tip ini mengikuti dengan yang pertama: Jangan scarf makanan Anda seperti seseorang mengejar Anda! Ketika Anda makan terlalu cepat, Anda tidak membiarkan otak Anda kesempatan untuk mendaftar bahwa Anda telah makan dan memuaskan rasa lapar Anda. Diperlukan waktu hingga 20 menit bagi otak untuk menyadari bahwa Anda kenyang. Sebuah tinjauan dari 23 studi menemukan bahwa pemakan cepat sekitar dua kali lebih mungkin mengalami obesitas, dibandingkan dengan pemakan lambat.

Ukuran piring. Beberapa penelitian merekomendasikan memilih piring salad daripada piring makan. Ini adalah cara sederhana untuk mengontrol porsi. Hanya beralih dari piring 12 “ke piring 10” menghasilkan penurunan 22% kalori. Itu adalah ilusi tetapi jika itu membantu Anda percaya bahwa Anda makan lebih dari yang sebenarnya, itu sepadan. Juga jika porsi makanan sangat besar untuk memulai, Anda akan makan lebih banyak karena Anda tidak melihat diri Anda membuat penyok dalam makanan sampai banyak dikonsumsi.

Warna Piring. Warna piring Anda bisa membuat perbedaan juga. Dalam satu penelitian, ketika warna piring peserta cocok dengan warna makanan mereka, mereka melayani diri mereka hampir 30% lebih karena ketika warna makanan Anda menyatu dengan warna piring Anda, jumlah makanan tampaknya tidak menjadi besar.

Ukuran Fork. Gunakan garpu makan malam, bukan garpu pencuci mulut yang lebih kecil. Sebuah studi 2011 menemukan peserta yang makan dengan garpu yang lebih besar meninggalkan makanan yang lebih banyak di piring mereka daripada mereka yang makan dengan garpu yang lebih kecil, meninggalkan rata-rata 7,91 ons makanan dibandingkan dengan 4,43 ons. Mereka yang makan dengan garpu yang lebih besar menjadi lebih cepat puas dan makan lebih sedikit dari mereka yang makan dengan garpu yang lebih kecil. Ini adalah isyarat visual – garpu kecil memberi perasaan bahwa Anda tidak membuat banyak kemajuan dalam memuaskan rasa lapar Anda, yang menghasilkan lebih banyak konsumsi dibandingkan dengan ketika Anda memiliki garpu besar.

Ann Musico adalah pelatih kesehatan holistik dan konsultan nutrisi independen. Dia telah mengembangkan “Program Hidup 3-D” untuk membantu kliennya dalam mencapai kesehatan dan keutuhan yang prima – roh, jiwa, dan tubuh. Kunjungi situs webnya di https://www.threedimensionalvitality.com untuk mempelajari lebih lanjut tentang “Program Hidup 3-D” serta paket pelatihan yang ia tawarkan. Buku barunya, Today is Still the Day tersedia di Amazon.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>